Hamas Puji Serangan Iran terhadap Israel

Juru Bicara Brigade Al-Qassam, Abu Obeida dalam setiap video pernyataan resminya. (Gambar: Press TV)

, MINA – Abu Obeida, Juru Bicara Brigade , sayap militer , memuji operasi militer pembalasan terhadap yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan mengatakan bahwa tanggapan tegas Republik mengganggu musuh bersama.

Abu Obeida membuat pernyataan tersebut dalam sebuah pernyataan hari Selasa (23/4), Press TV melaporkan.

Pada tanggal 13 April, Iran meluncurkan rentetan rudal dan drone dalam serangan langsung pertamanya di wilayah pendudukan sebagai pembalasan atas serangan rezim Israel terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April.

“Respons Iran berdasarkan ukuran dan sifatnya, menetapkan peraturan baru dan mengganggu perhitungan pendudukan,” katanya, menyerukan kepada masyarakat Palestina “untuk meningkatkan gerakan dukungan mereka terhadap perlawanan.”

Baca Juga:  Delegasi Hamas di Kairo Bahas Gencatan Senjata

Abu Obeida lebih jauh mengecam klaim rezim Israel bahwa pasukannya telah melenyapkan semua faksi perlawanan. Dia menekankan bahwa rezim pendudukan tidak mampu, dalam 200 hari, “untuk mencapai apa pun selain pembantaian massal, penghancuran, dan pembunuhan.”

Dia mengatakan, rezim “penjahat” berusaha memperbaiki citranya, tetapi mereka tidak akan mencapai apa-apa selain penghinaan dan masih terjebak dalam rawa di .

Abu Obeida menegaskan, setelah 200 hari, perlawanan tetap kuat dan kokoh seperti gunung.

Juru bicara tersebut juga bersumpah bahwa perlawanan akan melanjutkan perjuangannya melawan Israel. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.