Hari Anak Nasional: Plt Wali Kota Bekasi Serukan Kepedulian Lindungi Anak

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pesan "lindungi anak" pada Hari Anak Nasional yang diperingati Ahad, 23 Juli. (Foto: Pemkot Bekasi)

Kota Bekasi, MINA – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pesan pada yang diperingati Ahad, 23 Juli.

Ia menyeru untuk membangun kepedulian dan kesadaran orangtua, pengasuh, guru, masyarakat, dunia usaha dan pemerintah dalam upaya memenuhi hak dan mewujudkan perlindungan di Kota Bekasi.

“Mengajak stakeholder secara bersama mewujudkan perlindungan anak di Kota Bekasi,” kata Plt Tri Adhianto dalam rilisnya yang diterima MINA, Ahad malam (23/7).

Pihaknya berharap agar anak-anak di Kota Bekasi dapat terlindungi dengan baik. Ia juga mengingatkan kepada seluruh elemen agar memberikan kesempatan yang sama.

“Perlindungan dan kesempatan bagi anak-anak untuk berkembang, memberikan perlindungan dengan baik, pemenuhan hak dasar yang secara menyeluruh kita dorong,” kata Tri Adhianto

Tanggal 23 Juli ditetapkan sebagai Hari Anak Nasional. Itu ditetapkan dalam rangka untuk memberikan penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa. (R/AS/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.