Ingin Anak-anaknya Dekat dengan Islam, Benatia Pilih Pindah ke Qatar

Doha, MINA – Bek tengah timnas Maroko memilih meninggalkan dan bergabung dengan kesebelasan asal , Al-Duhail karena ingan anak-anaknya dekat dengan .

“Saya ingin mereka tumbuh di lingkungan Islami,” kata Benatia, seperti dikutip dari laman resmi Al Duhail pada Senin (18/2).

Benatia banyak mendapat keritikan dari berbagai klub di Eropa, seperti Milan, Arsenal, Manchester United, dan Olympique, karena ia meninggalkan Juventus ke Al-Duhail pada Januari lalu.

Kapten Nasional Maroko itu menjelaskan bahwa pemindahannya ke Qatar karena agama lebih berarti bagi diri dan keluarganya daripada prestise.

“Saya pikir semua orang harus menghormati pilihan saya karena itu adalah yang tepat untuk keluarga saya dan saya,” katanya.

“Saya ingin anak-anak saya tumbuh di lingkungan yang Islami. Saya juga memilih Qatar karena ada lebih banyak pemain Maroko di sini,” tambahnya.

Menurutnya, Qatar merupaka tempat terbaik baginya dan ia bertekad meraih banyak trophy dan mengukir prestasi di Al-Duhail.

“Al-Duhail adalah pilihan terbaik untuk saya dan keluarga saya. Saya ingin memenangkan banyak trofi bersama tim ini,” ucapnya.

“Saya sudah mengenakan kaus klub-klub besar seperti Roma, Bayern Munich dan Juventus. Saya telah memenangkan beberapa trofi tetapi sekarang saya memiliki tujuan lain dan saya pikir kami bisa memenangkan Liga Champions Asia,” katanya.

Benatia merupakan seorang pemain bola beragama Islam yang  taat. (T/Haf/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hafidzh nai

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.