Komisaris Polisi Sholapur Selenggarakan Buka Puasa untuk Siswa SD

Harish Baijal, Komisaris Polisi Sholapur, Negara Bagian Maharashtra, India barat, menyelenggarakan pesta buka puasa untuk lebih dari 100 siswa sekolah dasar dan guru Sekolah Dasar Urdu Sosial setempat. (Awaz-the Voice)

Sholapur, MINA – Harish Baijal, Komisaris Polisi Sholapur, Negara Bagian Maharashtra, India barat, menyelenggarakan pesta buka puasa untuk lebih dari 100 siswa sekolah dasar dan guru Sekolah Dasar Urdu Sosial setempat.

Acara pada Rabu, 27 April itu adalah yang pertama, Awaz-the Voice melaporkan, Ahad (1/5).

Ide pesta buka puasa muncul di saat Harish berinteraksi dengan para siswa sekolah bahasa Urdu, saat mereka berada di rumahnya untuk melihat tempat pemeliharaan lebah yang dibuatnya. Harish adalah pecinta burung besar dan beberapa anak sekolah telah mengunjungi suaka burungnya.

Saat berinteraksi dengan anak-anak yang berkunjung, ia melihat sebagian besar dari mereka berpuasa di bulan Ramadhan. Dia sangat terkesan dengan disiplin agama anak-anak sehingga dia memutuskan untuk mengadakan pesta buka puasa untuk mereka di kediamannya.

Dia mengatur buka puasa yang baik pada hari berikutnya, dengan ritual azan dan shalat yang dilakukan oleh anak-anak. Berbicara kepada anak-anak, Komisaris berkata, “Penghormatan dan keadilan untuk semua agama adalah patriotisme sejati.”

Siraj Noorani, seorang aktivis sosial, mengunggah dua klip video pesta itu di Twitter, di mana Komisaris Harish dan pejabat polisi lainnya terlihat melayani para siswa dan di depan seorang siswa berbicara tentang pengalamannya. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.