Komisi Penentang Yahudisasi : Israel Dilema Hadapi Perlawanan di Yerusalem

Ketua Komisi Penentang Yahudisasi Yerusalem, Nasser al-Hadmi. (Foto: Palinfo)

Yerusalem, MINA – mengatakan, pendudukan Israel menghadapi dilema di Yerusalem, sebagai akibat dari operasi perlawanan Palestina yang sedang berlangsung.

Dalam pernyataan pers yang dikutip dari Palinfo, Sabtu, (11/2) Ketua Komisi menyatakan, situasi di Yerusalem merupakan masalah besar bagi pendudukan Israel. Pendudukan harus bekerja untuk melindungi pos-pos pemukim di kota tersebut sepanjang waktu.

Al-Hadmi menegaskan, upaya paksa Israel dalam mendirikan pos-pos pemukim di lingkungan Palestina di kota suci Al-Quds, membuat marah warga Yerusalem. Ini membuat warga Palestina semakin bertekad untuk terus melawan pendudukan.

“Rakyat Palestina sepenuhnya yakin bahwa opsi negosiasi dengan pendudukan ekstremis Israel ini sia-sia. Mereka tidak akan pernah menyerah untuk berjuang demi kemerdekaan, martabat, dan kebebasan,” kata pejabat Yerusalem itu.

“Konfrontasi dengan pendudukan menjadi lebih intens dari sebelumnya. Rakyat Palestina juga tidak akan menerima kekalahan setelah mereka melihat tanda-tanda kemenangan taktis dalam beberapa peristiwa terakhir,” tambahnya.

“Kejahatan yang dilakukan oleh pendudukan Israel, justru menjadi motif bagi rakyat Palestina kami untuk melanjutkan perlawanannya,” tegasnya. (T/B03/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.