Menteri Kesehatan Saudi Inspeksi Rumah Sakit Arafah Timur

, MINA – Menteri Kesehatan Arab Saudi Fahd bin Abdulrahman Al-Jalajel, melanjutkan kunjungan inspeksinya ke Rumah Sakit Arafat Timur, Rumah Sakit Pasukan Keamanan dan markas besar Otoritas Bulan Sabit Merah Saudi.

Menteri Kesehatan Al-Jalajel memulai kunjungannya dengan mengunjungi Rumah Sakit Pasukan Keamanan di Makkah, Jumat (8/7). Saudi Press Arab melaporkan.

Dia memberikan pengarahan tentang kemajuan pekerjaan di sejumlah departemen rumah sakit, termasuk gawat darurat, selain kampanye donor darah yang dilaksanakan oleh rumah sakit.

Ia juga memuji koordinasi yang baik antar organisasi kesehatan untuk melayani jemaah haji sebaik mungkin.

Menteri Kesehatan mencatat koordinasi antara Bulan Sabit Merah Saudi dan fasilitas Kementerian Kesehatan, yang bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien.

Dia mengunjungi Rumah Sakit Arafat Timur, yang dilengkapi dengan 236 tempat tidur, 33 ruang isolasi, 2 ruang operasi, departemen dialisis, dan departemen endoskopi.

Kementerian Kesehatan telah melengkapi unit gawat darurat di Rumah Sakit Arafat Timur dengan tempat tidur isolasi dan resusitasi. Laboratorium rumah sakit juga telah dilengkapi dengan perangkat untuk melakukan semua pemeriksaan yang diperlukan. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.