Pakai Sistem Syariah, Hijra Bank Tawarkan Tabungan Kuliah S2 di Luar Negeri

Islamic Marketing Talkshow di Universitas Al-Azhar, Jakarta Selatan, Rabu (27/3). (foto: MINA/Arina)

Jakarta, MINA – Bank digital, menyediakan semua layanan tabungan, mulai dari tabungan untuk menikah, ibadah haji, beli rumah, sampai dengan tabungan kuliah S2 di luar negeri.

“Bisa untuk tabungan apa pun, bisa banget untuk menabung buat kuliah S2 di luar negeri. Jadi bagi teman-teman yang ingin melanjutkan sekolahnya, bisa download aplikasi Hijra Bank,” kata Group CEO Hijra Bank, Dima Djani saat menjawab pertanyaan salah satu peserta dalam acara Islamic Marketing Talkshow di Universitas Al-Azhar, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Dima menjelaskan cara menabung di aplikasi Hijra Bank yaitu dengan memasukkan jumlah target tabungan dan tenggat waktunya pada fitur Hijra Box di aplikasi tersebut.

“Sehingga ini juga akan memotivasi teman-teman untuk menabung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dima menyampaikan, dengan menggunakan sistem yang ditawarkan Hijra Bank, maka uang yang ditabung tidak akan terpakai untuk kebutuhan lain sehingga target yang ditentukan dapat tercapai.

Ia mengatakan, Hijra Bank pun menerapkan sistem syariah tanpa riba dengan akad wadiah (penitipan) sehingga aman dan digunakan oleh umat Islam.

Selain Hijra Bank, dalam acara Islamic Marketing Talkshow itu dibahas pula aplikasi halal lainnya seperti Adira Finance, kemudian tentang penggunaan website dan media sosial untuk pengembangan industri kesehatan atau rumah sakit, pendidikan, hingga kecantikan dan fashion.

Acara yang dihadiri ratusan mahasiswa itu diisi oleh berbagai narasumber, antara lain Group CEO Hijra Bank Dima Djani, Head of Sharia Adira Finance, Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa, serta Direktur Edelweiss Hospital dokter Erchamzah. (L/Ai/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Arina Islami

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.