Pansel Umumkan Calon Anggota KPAI yang Lulus, Leila Mona Narasumber Rasil Masuk Daftar

Jakarta, MINA – Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia () mengumumkan 36 nama yang dinyatakan lulus test tertulis calon anggota KPAI periode 2022-2027.

“Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Calon Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Periode 2022-2027, dengan ini Pansel mengumumkan Daftar Peserta Seleksi Calon Anggota KPAI yang lulus tes tertulis sebanyak 36 orang,” demikian isi surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi M Asrorum Niam Sholeh, sebagaimana dilihat MINA, Selasa (22/2).

Ganiem, salah satu narasumber di Radio Silaturahim (Rasil) Am 720 masuk dalam daftar 36 orang tersebut. Ia bahkan dijagokan oleh beberapa pihak untuk menjadi Anggota Komisioner KPAI.

Dalam keterangan surat itu disebutkan, para peserta yang lulus test tertulis selanjutnya akan mengikuti tahap Uji Publik.

Pansel Anggota KPAI meminta masyarakat memberi masukan mengenai nama-nama yang akan mengikuti tahap selanjutnya. Untuk memperoleh Calon yang kompeten dan kredibel, Pansel mengundang publik untuk berpartisipasi memberikan rekam jejak Calon, baik dalam aktifitas sebagai individu, keluarga, aktifitas professional, maupun sebagai anggota masyarakat, khususnya terkait bidang perlindungan anak.

Masukkan masyarakat dapat disampaikan melalui Email: [email protected] , atau Whatsapp : 0813 2262 2636 (Hanya menerima pesan) serta bisa melalui media sosial: IG, Twitter @kpai_official FB: Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

“Masukan dapat disampaikan kepada Sekretariat Panitia Seleksi mulai saat ini hingga 23 Februari 2022 pukul 16.00 WIB,” kata Ketua Pansel Asrorun Ni’am dalam keterangan tertulisnya. (R/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.