Pasar Amal Leviora Bantu Pembangunan Komunitas Tunanetra

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Leviora brand lokal fashion wanita asal Tangerang Selatan mengadakan acara amal Ramadhan bertajuk “Pasar Amal Leviora” yang diselenggarakan selama tiga hari, pada Jumat-Ahad, 7-9 April 2023 di Nice Place Bintaro, Jakarta.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB dan ditutup dengan buka puasa bersama.

“Bertepatan pada bulan Ramadhan ini, saya dari Leviora merasa sangat bahagia dapat mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini. apalagi kegiatan ini dapat membantu yayasan tunanetra yang memang membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak dengan jumlah anggota saat ini lebih dari 500 orang tersebar di Jabodetabek,” kata pemilik Leviora, Sherly Windy, dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/4).

Baca Juga:  Sepekan Pascabanjir Sumbar,  61 Meninggal, 14 Hilang

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan dapat melibatkan lebih banyak anak muda lainnya.

Acara ini diadakan bertujuan untuk mengumpulkan dana dan membantu teman-teman komunitas tunanetra yang berada di bawah naungan Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa.

Nantinya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu program-program dan pembangunan yang diselenggarakan oleh yayasan.

Seluruh dana hasil penjualan dari acara “Pasar Amal Leviora” akan disumbangkan kepada Yayasan Karya Tunanetra Peduli Bangsa.

Tidak hanya bazaar charity, “Pasar Amal Leviora” juga memiliki rangkaian acara yang menyenangkan, diantaranya, charity bazaar sale, workshop gratis pembuatan kalung manik-manik dari Straweyi, pertunjukan live musik, nonton bareng film di taman dan ditutup dengan buka puasa bersama “gratis” bersama.

Baca Juga:  Pemerintah Tunda Kewajiban Sertifikasi Halal UMKM Hingga 2026

 Selain dibuka untuk umum, “Pasar Amal Leviora” juga dihadari banyak influencer dari Instagram.

Leviora merupakan lokal brand fashion wanita yang berasal dari Tangerang. Saat ini Leviora berfokus pada lini penjualan online melalui platform Instagram dengan jumlah pengikut saat ini sebanyak 675.000 ribu followers.

Leviora menjual produk fashion terutama untuk wanita, mulai dari produk rajut, blouse, tas, sepatu, dan memiliki banyak produk best seller di platform marketplace.

Sejak pertama kali didirikan pada Tahun 2017, Leviora telah berkomitmen untuk menciptakan produk lokal yang berkualitas tinggi.(R/R1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi