Pasukan Pendudukan Israel Tangkap Dua Bersaudara Palestina di Qalqilya

Pasukan Pendudukan Israel (IOF) melakukan penggerebekan terhadap rumah warga Palestina di Qalqilya, Tepi Barat dan menangkap dua saudara (kakak beradik) Palestina di rumahnya. (Photo: Istimewa)

Qalqilya, MINA – (IOF) melakukan penggerebekan terhadap di kota Qalqilya, Tepi Barat dan menangkap dua bersaudara Palestina.

Menurut saksi mata, seperti dikutip dari Palestine Information Center (PIC), IOF menangkap dua bersaudara yaitu Abdul Qadir Diab (24) dan Ali Diab (18), setelah menyerbu rumah mereka di Qalqilya.

Di samping itu, pada peristiwa berbeda, tentara IOF juga menyerbu kota Kafr Ein di barat laut kota Ramallah di Tepi Barat. Mereka menembakkan bom gas air mata dan granat kejut ke pemuda Palestina yang mencoba melakukan perlawanan.

Sumber-sumber lokal melaporkan, tentara Israel menyerbu kota Kafr Ein dan mengintensifkan kehadiran mereka di jalan-jalan kota, menghentikan kendaraan warga Palestina, memeriksa dan meminta kartu identitas.

Dalam perkembangan lain, pemukim Yahudi dari pemukiman ilegal Avnei Hefetz menyerang gudang pertanian warga Palestina, Tahsin Hamid di desa Shufa di sebelah timur kota Tulkarem di Tepi Barat, dengan merusak peralatan pertaniannya. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.