Pawai Bendera Palestina di Jenin Tolak Pawai Bendera Israel

Pawai Bendera Palestina di Jenin Tolak Pawai Bendera Israel (foto: Quds Press)

Jenin, MINA – Di kota Jenin dan kamp pengungsinya di Tepi Barat utara, Kamis (19/5) malam digelar untuk mendukung Yerusalem yang diduduki dan Masjid Al-Aqsa serta sebagai penolakan terhadap pawai para bendera pendudukan Israel.

Seperti dikutip dari Quds Press, Jumat (19/6), pawai bendera Palestina berkeliling di jalan-jalan kota dengan nyanyian kemarahan dan seruan untuk melepaskan tangan perlawanan di Tepi Bara menghadapi serangan para pemukim Israel dan pendudukan.

Para pemuda Palestina mengibarkan bendera Palestina di pintu masuk kamp Jenin, bertepatan dengan “” di Yerusalem yang diduduki.

Sementara itu, pawai bendera Israel dimulai dari lingkungan Bab Al-Amoud” menuju lingkungan Al-Maghariba di kota Yerusalem yang diduduki, dengan partisipasi para menteri dan wakil pendudukan Knesset.

Otoritas pendudukan mengumumkan langkah-langkah keamanan dan militer untuk melindungi “pawai bendera” yang diselenggarakan oleh kelompok sayap kanan ekstrem pada peringatan pendudukan dan aneksasi Israel atas Yerusalem timur. (T/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.