Lindungi Perempuan dan Anak-Anak Israel, Pasukan Pejuang Palestina Mendapat Pujian

Pejuang Palestina Tunjukan Tak Lukai Perempuan, Anak-Anak Israel (foto: tangkap layar)

, MINA – Media militer Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam , menayangkan klip yang memperlihatkan salah satu anggotanya berada di dalam sebuah rumah di pemukiman di Jalur Gaza.

Seperti dikutip Palestine Chronicle, Selasa (10/10), video tersebut menunjukkan seorang wanita lanjut usia Israel terbaring di tempat tidur, tidak dapat bergerak, dan seorang gadis muda duduk tepat di sebelahnya.

Para pejuang berhati-hati untuk tidak mendekati kedua wanita tersebut.

Berbicara di depan kamera, salah satu pejuang mengatakan, mereka telah memasuki wilayah pendudukan Palestina dan menggambarkannya sebagai hari yang telah mereka tunggu-tunggu selama bertahun-tahun.

“Kami melenyapkan semua pejuang mereka, mengacu pada tentara Israel, namun mereka akan mengikuti perintah Nabi Muhammad, dengan tidak melukai wanita atau anak-anak,” katanya

Baca Juga:  Menlu Iran-Mesir Bertemu di Gambia Bahas Gaza

“Kami di sini menjalankan perintah Rasulullah (Nabi Muhammad), semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, kami – para mujahidin Muslim – tidak membunuh seorang wanita, seorang wanita tua, seorang anak, seorang pria tua atau seorang pemuja di pertapaannya, hari ini kami membunuh para tentara dan melindungi wanita dan anak-anak,” lanjutnya.

Klip tersebut mendapat interaksi luas di platform media sosial.

Meski banyak yang memuji para pejuang karena tidak menyakiti perempuan dan anak-anak. Ada juga yang memberikan kontras antara perlakuan tentara Israel baru-baru ini terhadap lima perempuan Palestina ditelanjangi dan dipermalukan di Hebron. (T/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Zaenal Muttaqin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.