Penulis Kuwait Terbitkan Buku Bergambar Pertama Tentang Palestina dalam Bahasa Inggris

Kuwait, MINA – Seorang menerbitkan buku cerita bergambar pertama untuk anak-anak tentang berbahasa Inggris agar buku ini bisa menjangkau dunia.

Penulis buku tersebut, Noura Al-Ibrahim, mengatakan kepada Quds Press, Selasa (2/8), mendedikasikan bukunya ‘If Stars Could Talk’ (Jika Bintang Bisa Bicara) kepada rakyat Palestina.

Penerbitan buku berangkat dari keyakinan akan pentingnya menanamkan nilai-nilai Islam di hati anak-anak, dan dan berdasarkan posisi Kuwait, ibu kota kemanusiaan yang teguh terhadap perjuangan Palestina.

Dia menambahkan, publikasi itu “ditulis dalam bahasa Inggris untuk menjangkau dunia, dan merupakan bagian dari serangkaian cerita bergambar yang ditujukan untuk anak-anak.”

Ia menyerukan para pembacanya untuk mendukung gagasan buku tersebut melalui akun Instagram @ifstarscouldtalk.kw yang didedikasikan untuk edisi ini.

Baca Juga:  Forum Rektor PTMA Dukung Pemerintah Tolak Hubungan Diplomatik dengan Israel

Noura Al-Ibrahim sebelumnya telah menerbitkan sebuah artikel di surat kabar ekonomi Kuwait Al-Moasher pada Mei 2021 berjudul “Grey Normalization”. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.