Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Tiba di Iran Bahas Keamanan Global

Nur Hadis Editor : Rudi Hendrik - Selasa, 6 Agustus 2024 - 09:36 WIB

Selasa, 6 Agustus 2024 - 09:36 WIB

20 Views

Kepala Dewan Keamanan Rusia tiba di ibu kota Iran, Teheran, Sergey Shoygu diterima oleh presiden Iran yang baru terpilih, Senin (5/8) kata kantor Dewan Keamanan Rusia. (Photo: Anadolu)

Tehran, MINA – Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Sergey Shoygu tiba di ibu kota Iran, Teheran, dalam rangka kunjungan kerja, Senin (5/8).

Mengutip kantor Dewan Keamanan Rusia, kantor berita negara TASS melaporkan bahwa Shoygu, yang merupakan mantan menteri pertahanan Rusia, akan mengadakan pembicaraan dengan mitranya dari Iran, Ali Akbar Ahmadian membahas berbagai aspek keamanan global dan regional.

Kantor Dewan Keamanan Rusia juga mengungkapkan bahwa Shoygu akan bertemu dengan Kepala Staf Umum Iran Mohammad Bagheri. Pernyataan itu mengatakan bahwa ia nantinya akan diterima oleh Presiden Iran yang baru terpilih, Masoud Pezeshkian.

Pernyataan itu lebih lanjut mengatakan,pembicaraan di Teheran akan mencakup berbagai masalah yang melibatkan kerja sama bilateral.

Baca Juga: Jepang Hadapi Krisis Populasi, Jumlah Lansia Capai Rekor Tertinggi

Iran dan Rusia adalah sekutu regional dekat yang telah memperkuat hubungan bilateral mereka dalam beberapa tahun terakhir di tengah meningkatnya ketegangan dengan AS. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Turkiye Tuntut 20 Orang Terduga Mata-Mata Mossad

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Internasional
Dunia Islam
Indonesia
Palestina
Indonesia
MINA Health