Syubban-Fatayat Wilayah Jambi Adakan Syubban Camp

Jangkat Merangin, – Syubban Fatayat (Pemuda) Jama’ah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jambi akan mengadakan acara Syubban Camp berlokasi di Danau Pauh, Jangkat Merangin, Jambi pada Sabtu-Ahad, (21-22/23)  mendatang.

Acara dengan tema “Menyiapkan Generasi Penerus Estapet Dakwah” itu menurut rencana akan dibuka secara zoom meeting oleh Imaam Yakhsyallah Mansur.

Menurut ketua panitia Choirul Abror kepada MINA, selain membangun silaturahmi antara Syubban Fatayat, acara itu juga akan menjadi jalan mewujudkan kekompakan, kebersamaan dalam membangun dan memperkokoh akidah Islam.

Dia menambahkan, acara Syubban Camp ini akan dihadiri oleh beberapa nara sumber antara lain : Ustazd Mahpudz Nuzuli, sebagai Waliyul Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jambi, Ustazd Abu Ridho, Ketua Majelis Taklim dan Tadrib Jama’ah wilayah Jambi, Ustadz Suripto, Ketua Biro Jodoh Jama’ah Muslimin wilayah Jambi dan Ustadz Akmaluddin, pengajar di Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Abror menambahkan rangkaian dalam acara Syubban Camp itu antara lain seperti kajian atau taklim, malam keakraban (makrab), sharing partner, tadabur alam, fun games, bazar syubban dan beberapa acara lain yang akan digelar.

Menurutnya, acara ini diharapkan bisa menjadi motivasi generasi muda untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebagai penerus perjuangan Islam, nusa dan bangsa.

“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi bagi peserta untuk membangun sikap bertanggung jawab dan rasa peduli atas perjuangan Islam. Selain itu bisa menjadi jalan meningkatkan potensi, kreatifitas, kemampuan untuk terus memperkokoh aqidah para pemuda di wilayah Jambi.” jelasnya.(L/R8/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.