Tikam Tentara Israel, Pemuda Palestina Gugur Ditembak

Situasi setelah Pasukan Pendudukan israel menembak mati seorang pemuda Palestina yang hendak menikamnya di dekat pos pemeriksaan militer, di pintu masuk kamp Al-Fawar, selatan Hebron, Kamis (9/2). (Photo: PIC)

Hebron, MINA – Seorang pemuda Palestna yang melakukan percobaan penikaman terhadap Tentara Pendudukan Israel gugur ditembak, Kamis (9/2) di pos pemeriksaan militer, Tepi Barat yang diduduki.

Menurut saksi mata, seperti dikutip dari Palestine Informatin Center (PIC), Tentara Pendudukan Zionis Israel menembakkan peluru tajam ke pemuda Palestina, Sharif Raba’ (22) di dekat kamp pengungsi Al-Fawar, selatan hebron, Tepi Barat yang diduduki.

“Setelah menembaknya dan tewas tanpa pertolongan, tentara pendudukan membawa jenazahnya dengan kendaraan militer tanpa memberitahu ke mana tujuannya,” ungkap sumber itu.

Sementara, situs web Ibrani Wala menyatakan, pasukan pendudukan menembak pemuda itu setelah dia mencoba menikam seorang tentara yang menggeledah sebuah mobil di dekat pos pemeriksaan militer, di pintu masuk kamp Al-Fawar, selatan Hebron.

Otoritas Publik untuk Urusan Sipil memberi tahu Kementerian Kesehatan tentang kematian seorang pemuda, Sharif Hassan Mahmoud Rabaa yang meninggal karena luka kritis akibat peluru pendudukan. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.