Tim Safari Ramadhan AWG Sumatera Mulai Perjalanan Dari Sabang

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Aqsa Working Group () memberangkatkan tim 1445 H untuk wilayah pulau Sumatera dalam mensosialisasikan perjuangan pembebasan Masjidil Aqsha dan kemersekaan Palestina, dan akan memulai dari Sabang, Aceh.

Pelepasan tim Safari Ramadhan terlaksana di depan Masjid An-Nubuwwah, Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung, Sabtu (16/3) pagi.

Tokoh masyarakat Dusun Al-Muhajirun tempat Ponpes Al-Fatah Lampung, Budiarso mewakili Pembina Ponpes Al-Fatah Lampung saat melepas tim safari berharap perjalanan yang merupakan bagian dari jihad pembebasan Masjid Al-Aqsha ini mendapat ridho dari Allah.

“Semua pengorbanan yang kita lakukan khusus untuk Al-Aqsha dan Palestina adalah jihad, pengorbanan waktu, tenaga, dan meninggalkan keluarga, semuanya akan menjadi wasilah untuk mendapatkan ridho Allah Subhanahuwata’ala,” katanya.

“Insya-Allah akan menjadi bagian dari jihad untuk kami yang di sini, bahwa keluarga yang ditinggalkan oleh tim safari Ramadhan menjadi tanggung jawab kami bersama,” tambahnya.

Tim Safari yang dipimpin Nurhadis bersama Ustadz Ubaydillah, Ustadz Mudakir, Ustadz Yusuf Saefuddin, dan Ustadz Hudal Khakim, mengawali safari menuju Sabang Aceh, lalu Medan, Pekanbaru, Jambi, Sumatera Selatan, berakhir kembali di Lampung dan akan diperkirakan berakhir pada tanggal 20 Ramadhan.

Pimpinan tim Safari, Nurhadis mengatakan, 1445 H ini merupakan program rutin AWG setiap tahunnya guna mensosialisasikan upaya pembebasan Masjid Al-Aqsha dan kemerdekaan Palestina. (L/iwn/B03/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.