UPT Gandeng IZI Jateng Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Semarang, MINA – YBM PT PLN (Persero) UPT Semarang bersama IZI Jawa Tengah membantu korban banjir berupa bantuan sembako, makanan siap saji dan membuka posko layanan kesehatan kepada warga Kelurahan Genuksari, Kecamatan Genuk Kota Semarang.

Yudha Setiawan selaku Ketua YBM PT PLN (Persero) UPT Semarang menyatakan, pihaknya merasa bersyukur sekali bisa ikut berpartisipasi bersama IZI dalam program peduli bencana banjir yang terjadi di wilayah Kota Semarang.

“Semoga bantuan yang kami sampaikan bisa sedikit meringankan beban teman-teman yang terdampak banjir di sana. Dan juga mudah-mudahan para korban yang terdampak banjir diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Yudha dalam keterangan pers yang diterima MINA, Rabu (17/2).

“Semoga program yang diberikan harapannya bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada yang terdampak,” ucap Kepala IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro.

Banjir kali ini terjadi di berbagai kota di Jawa Tengah, khususnya di Kota Semarang terdapat 42 titik banjir. Untuk kedalaman bervariasi, dari tinggi 30cm hingga 75cm. (R/R8/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.