UPT Gandeng IZI Jateng Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

, MINA – YBM PT PLN (Persero) UPT Semarang bersama IZI Jawa Tengah membantu korban berupa bantuan , makanan siap saji dan membuka posko layanan kesehatan kepada warga Kelurahan Genuksari, Kecamatan Genuk Kota Semarang.

Yudha Setiawan selaku Ketua YBM PT PLN (Persero) UPT Semarang menyatakan, pihaknya merasa bersyukur sekali bisa ikut berpartisipasi bersama IZI dalam program peduli bencana banjir yang terjadi di wilayah Kota Semarang.

“Semoga bantuan yang kami sampaikan bisa sedikit meringankan beban teman-teman yang terdampak banjir di sana. Dan juga mudah-mudahan para korban yang terdampak banjir diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Yudha dalam keterangan pers yang diterima MINA, Rabu (17/2).

“Semoga program yang diberikan harapannya bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada yang terdampak,” ucap Kepala IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro.

Banjir kali ini terjadi di berbagai kota di Jawa Tengah, khususnya di Kota Semarang terdapat 42 titik banjir. Untuk kedalaman bervariasi, dari tinggi 30cm hingga 75cm. (R/R8/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)