Walikota Bekasi Hadiri Perayaan Hari Keluarga dan Anak Nasional

Bekasi, 2 Dzulhijjah 1437/4 September 2016 (MINA) – Walikota Bekasi Rahmat Effendi hari Ahad membuka perayaan () 2016 dan Tingkat Kota Bekasi di Jalan A. Yani samping Stadion Patriot Kota Bekasi.

Di hadapan warga Bekasi yang hadir di sela Car Free Day, ia mengatakan keluarga adalah sebagai benteng utama melawan kekerasan guna menciptakan keharmonisan dalam melindungi anak demi terwujudnya Kota Bekasi yang maju.

Selain itu juga ia menyatakan,  keluarga harus menanamkan nilai-nilai religius kepada anak. “Menanamkan nilai Agama adalah kewajiban setiap umat, itu sudah basik, implementasinya menjadi suatu keyakinan untuk menghadapi persoalan-persoalan yang ada pada era ini,” ujar Rahmat Effendi kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Baca Juga:  Menpora Dukung Pengembangan Olahraga Panahan Berkuda

Ia mengatakan, pemerintah Kota Bekasi terus berusaha melakukan pencegahan dan sosialisasi untuk meminimalisir persoalan yang ada di masyarakat, dan itu juga harus didukung  masyarakat itu sendiri.

Saat ini Kota Bekasi menyandang posisi sebagai Kota Ramah Anak tingkat Jawa Barat.

“Menjaga keharmonisan untuk memajukan peradaban. Kota Bekasi Kota Ramah Anak tingkat Jawa Barat, tentu tidak mundur boleh, nanti akan masuk . Terkadang orang melihatnya secara sederhana, tapi tidak melihat proses ini dibangun (Kota Ramah Anak),” kata Rahmat.  (L/M09/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: habibi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.