9.000 Tentara Israel Terima Perawatan Psikologis

Tel Aviv, MINA – Korps Medis melaporkan, sekitar 9.000 tentara telah menerima perawatan psikologis sejak awal perang di .

Laporan menambahkan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (8/1), seperempat tentara yang menerima perawatan psikologis tidak akan kembali berperang di . Quds Press melaporkan.

Laporan juga menyebutkan, Wakil Komandan Pelatihan di Brigade Nahal dilaporkan tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza utara, yang merupakan seorang perwira berpangkat mayor dan dipromosikan menjadi letnan kolonel setelah kematiannya.

Dengan demikian, jumlah korban prajurit tewas yang diumumkan oleh Tentara Pendudukan , termasuk perwira tinggi, meningkat menjadi 510 orang sejak dimulainya Operasi Badai Al-Aqsa, 7 Oktober 2023.

Baca Juga:  Militer Israel Paksa Ratusan Ribu Warga di Rafah Mengungsi

Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidahmengkonfirmasi bahwa jumlah tentara tentara pendudukan yang tewas jauh lebih besar daripada yang diumumkan oleh tentara pendudukan.

Abu Ubaida mengatakan, “Kepemimpinan pendudukan berbohong kepada publik tentang jumlah tentara yang tewas di Jalur Gaza,”

Dia mengancam akan membunuh lebih banyak tentara pendudukan Israel dan akan kembali dengan “kantong mayat hitam.” (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.