LuLu Hypermarket Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis

Jakarta, MINA — Market & Department Store, Senin (11/3)  memberangkatkan ratusan   yang merupakan pelanggan setia LuLu  untuk pulang ke kampung halamannya dengan moda transportasi bus dan pesawat terbang.

Store Manager Lulu Hypermarket & Dept Store Guruh Munzir menjelaskan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di bulan puasa dan dalam menyambut mudik Lebaran 2018.

“Selain sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, program ini juga diharapkan agar dapat membantu pemerintah mengurangi kemacetan selama musim mudik Lebaran,” kata Guruh sebagaimana keterangan pers yang diterima MINA.

Dia mengatakan, program yang sudah berjalan sejak awal Juni ini caranya cukup mudah, hanya dengan berbelanja di Lulu Hypermarket & Department Store Cakung dan QBIG BSD City dengan nominal tertentu, maka seorang pelanggan akan mendapatkan satu buah tiket Mudik ke kampung halaman pilihannya dengan bus atau dengan pesawat terbang.

Guruh juga mengatakan, pada Ramadhan tahun ini LuLu Hypermarket & Dept. Store tidak hanya mengadakan promosi LuLu Mudik Lebaran 2018, namun juga mengadakan promosi Umrah Gratis, dan bagi-bagi THR untuk semua pelanggan setia LuLu store.

“Tentunya, promo-promo produk lain yang tidak kalah menarik telah kami persiapkan. Komitmen kami adalah untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami,” ujarnya.

Lulu hypermarket dan department store yang diresmikan oleh Joko Widodo, Presiden Indonesia pada Mei 2016; dalam waktu yang singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan  pilihan produk yang bervariasi.

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga yang sangat kompetitif. LuLu Roastery, menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi.

Dalam rangka bulan Ramadhan ini bisa mendapatkan berbagai macam jenis kurma yang lezat untuk berbuka puasa.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki dua gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng – Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City – Tengerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ketiga di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia.(L/R01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.