Istri Pangeran Harry Luncurkan Buku Resep Masakan Bersama Wanita Muslim

London, MINA – Dalam kegiatan solo amalnya yang pertama, , Harry dari Kerajaan Inggris, akan meluncurkan sebuah buku masak bersama wanita Muslim.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberi dukungan kepada keluarga yang terkena bencana kebakaran di Menara Grenfell di London.

Wanita bergelar Duchess of Sussex itu memberi kata pengantar untuk koleksi resep masak yang berjudul “Together Our Community Cookbook”, yang diproduksi oleh wanita yang menderita kebakaran fatal tersebut, The Express Tribune melaporkan dikutip MINA, Rabu (19/9).

“Saya langsung merasa terhubung dengan dapur komunitas ini. Di sini adalah tempat bagi wanita untuk tertawa, berduka, menangis, dan memasak bersama,” tulis Meghan dalam kata pengantarnya.

“Tempat ini meniadakan identitas budaya, sehingga menciptakan ruang untuk merasakan hal-hal mendasar dalam bentuk yang paling sederhana, yaitu kebutuhan universal untuk terhubung, memelihara, dan berkomunikasi melalui makanan, krisis atau sukacita,” tambahnya.

Buku ini menampilkan lebih dari 50 resep dari seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Mediterania Timur.

Pada 14 Juli lalu, api besar melahap Menara Grenfell di Latimer Road di Kensington Utara. Diyakini bahwa ratusan orang berada di dalam gedung saat kebakaran berlangsung dan setidaknya 50 korban dilarikan ke rumah sakit akibat kebakaran tersebut. (T/Ast/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.