Al-Qassam Kembali Luncurkan Roket Balasan ke Tel Aviv

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, mengatakan, pejuangnya kembali meluncurkan beberapa roket balasan ke kota Tel Aviv dengan serangan rudal, sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil.

Sebelumnya, Al-Qassam mengumumkan telah mengebom pangkalan militer Ra’im dengan salvo rudal. Quds Press melaporkan, Selasa (21/11).

Al-Qassam juga melaporkan bentrokan sengit antara pejuangnya dengan pasukan pendudukan Israel di wilayah Juhr al-Dik, sebelah timur wilayah tengah.

Sementara itu, Brigade Al-Quds sayap militer gerakan Jihad Islam, mengatakan para pejuangnya menargetkan 3 kendaraan militer Israel di lingkungan Sheikh Radwan dan Al-Nasr dengan peluru Tandom dan bom aksi gerilya.

Selama 46 hari berturut-turut, pasukan pendudukan Israel, dengan dukungan Amerika Serikat melancarkan agresi yang menghancurkan terhadap Gaza.

Baca Juga:  Zona Aman

Sejauh ini perlawanan para pejuang Palestina di Jalur Gaza masih bertahan, dan mampu membalas serangan Israel dengan beberapa keberhasilan penting. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)