Abu Ubaida: Unit Yahalom Masuk Jebakan Pejuang Hamas

, MINA – Juru bicara , , mengumumkan Ahad (24/12), pejuang Al-Qassam telah meraih beberapa kesuksesan militer dalam empat hari terakhir.

Dikutip dari Al Mayadeen, Abu Ubaida mengumumkan 35 kendaraan militer hancur seluruhnya atau sebagian, 48 tentara Israel dilikuidasi, dan puluhan orang terluka dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda.

Ia menambahkan ,24 operasi militer dilaksanakan dengan menargetkan pasukan pendudukan Israel dengan peluru dan alat peledak rakitan (IED).

Selain itu, Abu Ubaida menyebut dua terowongan diledakkan setelah dijadikan jebakan untuk menghabisi tentara , korps teknik tempur IDF.

Dia juga melaporkan 6 operasi penembakan jarak jauh yang berhasil. Selain itu, Brigade Qassam menembakkan rentetan roket ke pemukiman di Um Al-Rashrash.

Baca Juga:  Erdogan Desak Muslim Bersatu Hentikan Genosida Israel di Gaza

Ketika pasukan perlawanan Hamas menghancurkan barisan tentara Israel yang menyerang di Gaza, rezim Israel menjadi semakin khawatir tidak hanya mengenai prospek keberhasilan invasi darat tetapi juga kerugian yang semakin besar.

Sebelumnya pada hari Minggu (24/12/2023), Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengakui ia harus membayar harga yang mahal atas perang di Gaza karena banyaknya tentara Israel yang tewas.

“Ini adalah pagi yang sulit, setelah hari yang sangat sulit dalam pertempuran di Gaza,” kata Netanyahu. (T/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.