AIMMA: Kami Tak Akan Berhenti Dukung Palestina

(Foto: MINA)

Jakarta, MINA – Ketua Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsha () Ustaz Bachtiar Nasir mengatakan, pihaknya tidak akan pernah berhenti dalam memberikan dukungan moril maupun materiil bagi perjuangan bangsa .

“Protes kami, dukungan kami tak akan berhenti sampai Amerika dan Israel juga berhenti bertindak sewenang-wenang terhadap Palestina,” katanya saat konferensi pers bersama di AQL Islamic Center, Jakarta, Rabu (20/12).

AIMMA merupakan payung dari ormas-ormas maupun lembaga-lembaga Islam yang memiliki kepedulian terhadap Palestina dan Masjid Al-Aqsha, di antaranya Aqsa Working Group (AWG), Medical Emergency Rescue – Committee (MER-C), Kispa, ASPAC, AQL Islamic Center, ACTA, Lazis Mu, Lazis Nu, Dompet Dhuafa Republika dan sejumlah lainnya.

Dalam keterangannya, Ustaz Bachtiar menegaskan, ia akan terus mengajak umat Islam bahu membahu membela Palestina dan Masjid Al-Aqsha. Ia juga mengajak segenap elemen umat Islam dari tingkat provinsi hingga tingkat desa untuk rutin melakukan tabligh akbar mengenai Palestina dan Al-Aqsha.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap bangsa Palestina, utamanya umat Islam di sana,” katanya.

Ustaz Bachtiar mengungkapkan, pihaknya akan menyelenggarakan pertemuan antara kelompok umat Islam untuk membahas lebih jauh aksi nyata dalam membebaskan Palestina dan Masjid Al-Aqsha. “Untuk waktunya kapan, kita sedang diskusikan itu,” katanya. (L/R06/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.