Arifin Ilham Doakan Jakarta Menjadi Kota Yang Diberkahi

(Republika)

Jakarta, 12 Jumadil Akhir 1438/11 Maret 2017 (MINA) – Pimpinan Majlis Adz-Dzikra mendoakan Ibukota Indonesia, Jakarta menjadi sebagai kota yang diberkahi.

Saat memimpin dzikir dan sholawat pada peringatan di Masjid At-Tiin, Jakarta, Sabtu (11/3), Arifin Ilham menegaskan bahwa ciri-ciri kota yang diberkahi adalah kota yang dipimpin oleh orang yang bertakwa.

“Ya Allah, jadikanlah pemimpin yang bertakwa, pemimpin yang sholeh untuk menjadikan Jakarta kota yang Engkau berkahi,” kata Arifin Ilham.

Di hadapan ratusan ribu jamaah yang hadir, Arifin Ilham menuturkan bahwa pemimpin yang sholeh adalah cerminan masyarakat yang taat kepada Allah, sebab tidak mungkin masyarakat yang sholeh memilih pemimpin yang tidak sholeh.

“Adanya pemimpin yang sholeh menjadi petunjuk bahwa masyarakat tersebut sholeh. Apabila masyarakatnya bermaksiyat, maka Allah akan memberikan pemimpin yang suka maksiyat,” kata Arifin.

Mengakhiri doanya, Arifin Ilham mengajak jamaah yang hadir untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

Hadir pada kesempatan itu Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab, Dai Kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Habib Syech Assegaf, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, paslon nomor urut 3 Anies-Sandi dan juga terlihat wakil paslon nomor urut 2 Djarot. (L/R06/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.