AWG Cileungsi Gelar Peduli Palestina dengan Bagikan Takjil

Cileungsi, Bogor, MINA – Aqsa Working Group wilayah Cileungsi, Bogor menggelar aksi dengan membagikan takjil (buka puasa) kepada pengendara dan pejalan kaki di Bundaran Mall Metropolitan Cileungsi.

Demikian Ketua AWG wilayah Cileungsi Nasrullah dalam keterangan pers, Senin (18/4).

“Kami mengucapkan terima kasih dengan diiringi doa kepada syubban Cileungsi, Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR) Cileungsi, Ummahat, Fatayat, Al Jamaah Tv dan seluruh muslimin muslimat yang terlibat,” kata Nasrul.

Ia juga mengungkapkan bahwa aksi damai peduli Masjidil Aqsa dengan pembagian takjil dan statment AWG di bundaran Mall Metropolitan Cileungsi,

Ahamdulillah kegiatan aksi berjalan lancar dan sukses walaupun ditengah guyuran hujan lebat. Semoga Allah menjadikan perjuangan ini sebagai saksi, bahwa kita tidak hanya diam dalam memperjuangkan kebebasan Palestina dan Masjidil Aqsa dari tangan Zonis Israel,” imbuhnya.

Lanjut katanya, kegiatan ini dicatat sebagai jihad fiisabilillah serta Allah melipat gandakan pahala bagi kita semua.

Pasukan pendudukan Israel menyerang jamaah Palestina yang sedang melakukan shalat Subuh berjamaah di dalam Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur yang diduduki pada Jumat (15/4).

Bulan Sabit Merah Palestina di Yerusalem melaporkan, hingga Sabtu (16/4) sebanyak 1.270 orang terluka ketika pasukan Israel menembakkan peluru baja berlapis karet, gas air mata, dan granat kejut di dalam halaman dan aula masjid dalam serangan fajar itu. Sedangkan lebih dari 400 jamaah shubuh lainnya ditangkap.

Serangan bertepatan dengan hari raya Paskah Yahudi, yang akan berlangsung hingga 23 April, di mana pemukim ekstrimis Israel telah bersumpah untuk menyerang Masjid Al-Aqsa dan menyembelih hewan di dalam halamannya sebagai pengorbanan agama. (L/R4/P1)

 

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.