BINTANG HOLLYWOOD PROTES ACARA TV TENTANG RASIS ISLAM

Affleck
Affleck
newsbusters.org

Sidney, 13 Dzulhijjah 1435/7 Oktober 2014 (MINA) – Bintang Hollywood dan sutradara terkenal, , menjadi bahan perbincangan di banyak media, setelah menentang pembawa acara TV Real Time, dan seorang penulis, yang berbicara tentang pandangan negatif mereka tentang .

“Apakah mereka orang yang secara resmi memahami doktrin Islam? Saya tidak terima kata-kata Harris yang menyerang Islam,” kata Affleck. On Islam melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Dia menjadi marah ketika Maher dan Harris mulai berbicara tentang Islam radikal.

Harris terus berdebat dan mengatakan Islam saat ini ide pedoman yang buruk dan Maher setuju. Hal ini menyebabkan Affleck protes.

Baca Juga:  Polisi Delhi Ungkap Perdagangan Orang Rohingya dari Myanmar ke India dan Rusia

“Ini hanya sebuah hal yang buruk dan tidak pantas dikatakan,” katanya.

“Ada lebih dari satu miliar orang Muslim yang tidak fanatik, yang tidak memukul wanita, yang hanya ingin pergi ke sekolah, makan beberapa sandwich, menunaikan shalat lima kali sehari, dan tidak melakukan satu pun hal buruk yang Anda katakan tentang mereka. Pendapat yang menyebut umat Muslim kejam itu hanya stereotip,” ujar pria yang memerankan Bruce Wayne dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice itu.

“Kau hanya mendapatkan hal-hal buruk dari segelintir orang Muslim kemudian menggebuk rata menuduh semua umat Islam itu buruk,” tegasnya. (T/P006/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0