HIPMI Depok Ajak Pengusaha Muda Dukung Kemajuan Bangsa

Ketua Bidang VII di Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Depok Dio Alief Aryana.(Foto: Doc. Pribadi)

Jakarta, MINA  – Ketua Bidang VII di Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC ) Kota Depok Dio Alief Aryana menghadiri undangan Upacara Proklamasi Ke-78 Kemerdekaan RI di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (17/8).

Dalam momen tersebut, Dio berpesan agar generasi muda bersama-sama mendukung bangsa dengan kreativitas tanpa batas seiring dengan tema Tahun ini “Terus melaju untuk Indonesia maju.”

Dia juga menyampaikan, pengusaha muda memainkan peran penting dalam mengisi kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

“Kita memiliki potensi untuk mengubah ekonomi, menciptakan lapangan kerja, memajukan teknologi, serta mendorong inovasi dan perkembangan dalam berbagai sektor,” ujar Dio dalam keterangan tertulisnya diterima MIA, Jumat.

Untuk itu, lanjut dia, penting untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan pengusaha muda, seperti akses ke pendanaan, pelatihan kewirausahaan, infrastruktur yang memadai, serta kebijakan yang mendorong investasi dan inovasi.

“Dengan mengaktifkan potensi pengusaha muda, sebuah bangsa dapat mengisi kemerdekaan dan meraih kemajuan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Setidaknya 8.000 masyarakat untuk hadir dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Ke-78 Kemerdekaan RI pada pagi hari dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada sore hari.

Selain itu, peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini pun dikemas lebih menarik dengan menyajikan sejumlah hiburan bagi masyarakat yang menyaksikan.(R/R1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.