Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ICMI Kota Bekasi Kolaborasi Wujudkan Indonesia Emas

kurnia - Ahad, 23 Juni 2024 - 23:53 WIB

Ahad, 23 Juni 2024 - 23:53 WIB

11 Views ㅤ

Bekasi, MINA – Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kota Bekasi resmi dilantik Ketua ICMI Korwil Jawa Barat di Aula Kampus IBM, Margahayu, Kota Bekasi, Sabtu (23/6).

Dalam kesempatan itu, Dr Inayatullah ditunjuk sebagai Ketua ICMI Kota Bekasi yang baru menggantikan kepengurusan terdahulu Ketua Tingkat Kota Faisal Maoliza.

Ketua ICMI Kota Bekasi Inayatullah komitmen terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam pembangunan dan mengatasi berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat.

“Sumber Daya Manusia (SDM), ketahanan pangan, pendidikan, dan moderasi agama, Ini menjadi tugas kita menjadi bisa percepatan menjelang Indonesia emas tahun 2045,” jelas Inayatullah.

Baca Juga: Kafilah MTQ Jateng Terima Tali Asih dari Pj Gubernur

Hadir pelantikan Ketua Dewan Pakar MPP ICMI Prof. Dr. Ing Ilham Akbar Habibie, PJ Wali Kota Bekasi R Gani Muhammad bersama Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Nesan,Dandim 0507/BKS, beserta perwakilan Polres Metro Bekasi.

PJ Wali Kota Bekasi R Gani Muhammad mengungkapkan, ICMI dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah, dalam melakukan pengawasan dan partisipatif pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi.

Ini menjadi momentum yang baik, ICMI berkolaborasi, memberikan kontribusi dan berpartisipsi pembangunan dan kemajuan masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ucapkan selamat kepada DR Inayatulah beserta jajaran pengurus, tentunya bersama kita membangun Kota Bekasi lebih baik lagi,” imbuh Gani.

Baca Juga: Rektor UIN STS Jambi Asad Isma Wafat

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Muhammadiyah Gelar Pelatihan Relawan Bencana Gempa Bumi dan Tsunami

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia