Israel Bom Sumur dan Tangki Air di Beit Lahia, Gaza Utara

Gaza, MINA – Komite Darurat di Kotamadya , , Palestina, membenarkan bahwa pesawat pendudukan dengan sengaja mengebom dan yang menyebabkan kerusakan.

Ia menunjukkan bahwa pendudukan Israel, selama agresinya terhadap Jalur Gaza, menargetkan sumur air dan tangki Tal al-Zaatar, yang melayani wilayah pusat di Beit Lahia, MA’AN melaporkan pada Ahad (5/11).

Wilayah proyek Beit Lahia dengan kepadatan penduduk tertinggi, dan area rumah jagal, Sheikh Zayed, Qalibo, Jalan Utama, Al-Hatabiya, Al-Mansheya. Populasinya diperkirakan mencapai 70.000 orang, dan mereka tidak dapat beroperasi mengingat krisis air yang terjadi akibat pemutusan tersebut.

Beit Lahia menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas serangan-serangan ini, yang mengakibatkan terhambatnya layanan dan pekerjaan kemanusiaan pemerintah kota, mengingat adanya defisit besar dalam pasokan bahan bakar diesel.

Serangan yang sedang berlangsung terhadap seluruh komponen kehidupan di Jalur Gaza dan menyerukan kepada komunitas internasional dan semua lembaga hak asasi manusia dan kemanusiaan untuk segera melakukan intervensi untuk menghentikan kejahatan pendudukan yang sedang berlangsung, yang telah mempengaruhi lembaga-lembaga layanan di Jalur Gaza. (T/R5/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.