ISRAEL TERUS BANGUN PERMUKIMAN DI AL-QUDS

Image: PIC
Image: PIC

, 9 Jumadil Akhir 1436/29 Maret 2015 (MINA) – Sumber Ibrani mengungkapkan, pendudukan Israel sedang membangun dua proyek perumahan terdiri dfari 131 unit rumah di Al-Quds yang diduduki.

Surat kabar mingguan Ibrani Kol Hair mengatakan, dua perusahaan Israel melaksanakan dua proyek pembangunan permukiman itu, masing-masing di Har Homa di Al-Quds dan sebelah barat laut Al-Quds, Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Ahad (29/3).

Dilaporkan, selama kuartal pertama tahun 2015 ini, sebuah perusahaan Israel menjual 16 unit rumah yang dikerjakan dalam proyek Beit Fagan, yang akan dibangun di Har Homa, Al-Quds.

Ia menambahkan, 75 unit rumah diharapkan akan dibangun dalam proyek pemukiman Beit Fagan berupa bangunan bertingkat lima atau enam.

Dua belas unit rumah yang berbeda akan dijual dalam proyek pemukiman lain yang sedang didirikan di Beit Horon, Al-Quds.Perusahaan konstruksi Israel yang membangun proyek tersebut mengungkapkan, sedang melancarkan promosi pemasaran 12 unit rumah tersebut. (T/P006/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0