Ma’had Khulafaa Ar-Rasyidin IMC Lantik Pengurus OSIS Baru

Cibubur, MINA – Ma’had Khulafaa Ar-Rasyidin Cibubur  melantik pengurus Organisasi Santri Ikhwanusshofa ().

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Salat Tarawih berjamaah di Aula Insan Mandiri Cibubur, Selasa (12/4), demikian keterangan tertulis yang diterima MINA.

“Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawaban atas apa yang dipimpinnya. Dengan terselenggaranya pelantikan Organisasi Santri Ikhwanusshofa (OSIS) Di Ma’had Khulafaa Ar-Rasyidin Insan Mandiri Cibubur, semoga menjadi kebangkitan terciptanya Insan Mandiri Cibubur yang lebih maju guna mempersiapkan tantangan ke depan,” ujar Pembina Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ) Ir. Farid Thalib.

Kepengurusan Organisasi Santri Ikhwanusshofa terdiri dari siswa-siswa SMA IT Insan Mandiri Cibubur kelas XI yang dipimpin oleh Rangga Putra Giri Prabowo.

Organisasi ini terdiri dari lima divisi: Divisi Qismu Ta’lim dipimpin oleh Asro Ahmad Mubarok, Qismul Amn dipimpin oleh Fadhil Husain, Qismu Lugah dipimpin M. Raivan, Industri Kreatif dipimpin Ananda Zaki, dan Olahraga dipimpin M. Thoriq.

Arif Afendi, Mudiir Ma’had mengatakan, diharapkan organisasi ini mampu menjadi contoh dan tauladan terbaik dan pelopor segala bidang kedisiplinan kepada semua santri di Ma’had Khulafaa Ar-Rasyidin. (R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.