MER-C BERIKAN SANTUNAN KEPADA KELUARGA RELAWAN RS INDONESIA

Mer-C Berikan santunan kepada Relawan RS Indonesia (Foto : MINA)
Berikan santunan kepada Relawan (Foto : MINA)

Jakarta, 2 Rabi’ul Awwal1436H/24 Desember 2014M (MINA) – Lembaga Swadaya Masyarakat Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C) menyalurkan santunan kepada keluarga relawan Rumah Sakit Indonesia yang ada di Indonesia.

Sumbangan ini adalah untuk memperkuat kondisi keluarga relawan yang ditinggal sumbangan ini berupa Sembilan bahan Pokok (sembako) yang akan diterima langsung kepada keluarga relawan RS Indonesia yang ada di Indonesia, kata Mer-C kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jakarta. Selasa

Mer-C mengakui sudah berkunjung keluarga-keluarga relawan RS Indonesia di mereka sangat bangga tugas mulia yang dilakukan didaerah konfilik”. Dia menambahkan, Santuan belam bentuk sembako tersebut diterima langsung kepada keluarga Relawan.

Sementara Supdiani yang merupakan Ayah dari Muhamad gulam romdony relawan RS Indonesia mengatakan, “terima kasih atas santunan dari pihak Mer-C yang sudah menyempatkan waktu bersilaturohim ke rumah kami”, ujar Supdiani.

Supdiani mengaku Insyallah anak kami ingin menikah, maka jika nanti anaknya pulang akan dilangsungkan pernikahannya,

Keluarga terdekat para relawan RS Indonesia di Gaza mengaku sedih ditinggalkan. Namun mereka senang dan bangga karena orang-orang yang dicintai itu berangkat untuk membantu saudaranya di Palestina.

Selain itu, Maryam yang merupakan anak relawan Ngatiat (Bogor) mengungkapkan, “Alhamdulillah senang dan bangga, karena Bapak bisa membantu saudara-saudara kita yang di sana (Gaza).

Kami mendukung sejak awal, sebab itu perjalanan ibadah yang bagus,” kata Maryam yang masih duduk di kelas dua Madrasah Aliyah . (L/P002/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0