Pasukan Ansarallah Yaman Lakukan Serangan Ketiga ke Israel

Sana’a, MINA – Juru bicara pasukan Ansarallah Al-Houthi di mengumumkan, tentaranya meluncurkan “sejumlah besar rudal balistik dan bersayap ke sasaran musuh di Palestina yang diduduki.”

Juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman, Yahya Saree, mengatakan serangan itu merupakan yang ketiga dalam sepekan, ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (31/10), di ibu kota Yaman, Sana’a.

Saree menambahkan, “Kami mengonfirmasi serangan ini adalah operasi ketiga untuk mendukung saudara-saudara kami yang tertindas di Palestina.”

“Berdasarkan rasa tanggung jawab dan sebagai tanggapan atas seruan rakyat kami, hal itu perlu dilakukan sebagai tugas terhadap apa yang terjadi di wilayah pendudukan Palestina,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Dalam menghadapi apa yang dialami Jalur akibat agresi brutal Israel yang didukung Amerika Serikat, penting bagi kami untuk melakukan tugas kami dan memenangkan kemenangan bagi rakyat Palestina.”

“Kami akan terus melakukan lebih banyak serangan dengan rudal dan drone sampai agresi Israel berhenti,” imbuhnya. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.