Pendaftaran Murid Gelombang Dua Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah Sarolangun Jambi

 

, MINA – Pendaftaran Gelombang Dua Pondok Pesantren Sarolangun,  Jambi, kembali dibuka mulai 20 Mei hingga 25 Juni 2021.

“Kepada para orang tua yang hendak mendaftar anaknya ke Ponpes Hafidz Al-Fatah, diberitahukan, persyaratannya adalah anak bisa membaca Al-Quran, dan pendaftaran dibuka juga secara online,”  kata Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Hafidz Al-Fatah, Sarolangun, Jambi Ahyauddin kepada MINA, Senin (24/5).

Bagi para orang tua yang mau mendaftar anaknya secara online bisa hubungi contact person: 082120722886/085379974567/082373558398.

Ahyauddin menjelaskan, selain menghafal Al-Quran peserta didik menjadi anak yang mandiri dengan berbagai kegiatan-kegiatan ketrampilan dan usaha dengan multi talent (serba bisa).

“Program unggulan adalah Ilmu Al Quran, di ajarkan membaca dengan benar, menghafal dan mengamalkan isi dari kandungan ayat tersebut serta dalam kehidupan sehari-hariannya digembleng menjadi keprebadian dan akhlak Al-Quran bagi para santri,” ucapnya.

Ahyauddin juga menjelaskan, adapun tenaga pengajar pada umumnya sudah S1, S2, S3 dan para alumni kebanyakan melanjutkan study yang lebih tinggi dengan beasiswa program-program tahfiz dari perguruan tinggi yang tersedia baik dalam negeri maupun luar negeri.

Ponpes Hafidz Al-Fatah memiliki jejaring, Omdurman Islamic University, Sudan,
Universitas Mulawarman (UNMUL) Kalimantan Timur, Samarinda, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah (STAI) Bogor, Sekolah Tinggi Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (STSQABM) Lampung, dan lain-lain. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.