Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Bondowoso Berbagi dan Bantu Korban Terdampak Banjir

Tangkapan layar video bantuan dan berbagi iftar untuk warga terdampak. (Istimewa)

, MINA – Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Bondowoso, Jawa Timur,  menggelar sejumlah kegiatan selama bulan suci Ramadhan, di antaranya membagikan iftar dan membantu korban terdampak di Bondowoso.

Dalam keterangan tertulis yang diterima MINA pada Rabu (29/3), kegiatan itu dimulai pada 1 Ramadhan 1444 H dengan membagikan kurma untuk berbuka (iftar).

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan membantu korban banjir pada Sabtu-Ahad (25 – 26/ 2023) di Jl.Supriyadi dan Imam Bonjol.

“Adapun yang disumbangkan adalah paket iftar untuk 45 rumah korban, dan sumbangan sejumlah uang untuk 7 rumah yang lumayan parah,” kata Ketua Pengurus Cabang Wanita Al Irsyad Bondowoso Azizah Abdad.

Sebagai organisasi perempuan tertua di Indonesia, dikenal mengelola banyak Taman Kanak-Kanak dan BKIA (Balai Kesehatan Ibu dan Anak), serta memiliki banyak kegiatan sosial dan kewanitaan baik dari tingkat pusat hingga cabangnya.

Secara eksternal Wanita Al-Irsyad aktif dalam berbagai agenda pergerakan Islam nasional, khususnya yang terkait dengan kalangan wanita. (T/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.