Pengusaha Palestina Hadirkan Redz Aplikasi Penantang TikTok

Gaza, MINA – Pengusaha , Saed Zeedat, meluncurkan yang diharapkan akan menjadi karena memiliki fitur serupa.

“Redz adalah aplikasi serupa dengan Instagram dan TikTok. Bedanya, kontennya disesuaikan dengan lokasi pengguna. Anda dapat menyesuaikan kota tempat Anda tinggal atau bahkan menggantinya ke kota lain di seluruh dunia,” demikian keterangan diterima MINA, Ahad (31/12).

“Aplikasi ini menampilkan video viral dari pengguna di kota Anda, video yang sedang tren, yang terbaru dan juga video terdekat dari lokasi Anda. Meskipun Anda dapat menonton video sesuai minat pribadi, fokus Redz adalah menampilkan konten berdasarkan lokasi dan negara pengguna,” demikian dipaparkan.

Redz dapat membuat pengguna untuk dengan bebas mempublikasikan konten Palestina dan berbahasa Arab tanpa ada batasan.

Baca Juga:  UNRWA Prihatin Potensi Serangan Israel di Rafah

Aplikasi ini telah mendapat respons positif dari pengguna di banyak negara, termasuk yang menjadi salah satu negara dengan unduhan tertinggi di Play Store.

Dalam waktu singkat, Redz telah memperoleh lebih dari 50.000 unduhan di Play Store dan telah mendapat lebih dari 3000 ulasan bintang lima. Di Indonesia, aplikasi ini menjadi salah satu yang paling populer dengan peringkat tertinggi di Play Store.

Rating Redz di Play Store sebelumnya berada di peringkat 55+ di Indonesia, namun naik menjadi 12+.

Aplikasi ini memiliki logo segitiga merah menghadap ke bawah yang mencerminkan konten perlawanan dengan target lock. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.