Presiden Joko Widodo Tiba di Turki

sumber foto: Rilis

Ankara, 12 Syawwal 1438/6 Juli 2017 (MINA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan tiba di Ankara, , pada Rabu (5/7) petang waktu setempat dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Di Bandara Internasional Esenboga, Ankara, disambut oleh pejabat-pebatat tinggi Turki, Duta Besar RI untuk Turki Wardana, Atase Pertahanan, dan pejabat KBRI Ankara.

Presiden dijadwalkan akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Selain itu, Kepala Negara juga dijadwalkan mengunjungi Mouseolum Ataturk (Antikabir), Masjid Kocatepe, dan melakukan pertemuan bisnis dengan sejumlah pengusaha setempat.

Setelah serangkaian kegiatan di Ankara, Kamis (6/7) sore, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Hamburg, Jerman untuk menghadiri KTT G20.

Dalam kunjungan kenegaraan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Lembong dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (T/R13/P2)

 

Mi’’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.