Relawan Berseragam Spiderman Bantu Warga Turki di Tengah Virus

Antalya, MINA – Relawan berseragam muncul jalan-jalan di kota Antalya, resor selatan , membantu orang-orang yang hidup di bawah penguncian virus Corona.

Dengan kostum superheronya, Burak Soylu mengantarkan barang-barang belanjaan pesanan warga karena mereka harus tinggal di dalam rumah sebagai bagian dari langkah-langkah melawan Covid-19.

Dengan cara ini, katanya, dia tidak hanya membantu mereka yang membutuhkan, tetapi juga ingin menghibur dan meningkatkan moral mereka.

“Saya kadang mengemudi, kadang naik pohon. Saya sangat senang bisa membantu orang dan menarik perhatian pada panggilan untuk tinggal di rumah,” kata Soylu kepada Anadolu Agency, Ahad (19/4).

“Setiap orang memiliki kekuatan super yang disebut kebaikan, mereka harus menggunakannya lebih sering,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu dan menghibur warga.

Penduduk setempat di provinsi selatan menghargai kebajikan superhero baru mereka.

“Spiderman mengirimkan sayuran dan buah-buahan kami. Sungguh memotivasi pada hari-hari yang membosankan ini,” kata seorang wanita lanjut usia. (T/RS2/P2).

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.