Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rp1 Miliar dari Warga Bekasi untuk Palestina

Rudi Hendrik - Selasa, 21 November 2023 - 20:07 WIB

Selasa, 21 November 2023 - 20:07 WIB

1 Views

Kota Bekasi, MINA – Warga Kota Bekasi resmi menyerahkan bantuan untuk Palestina berupa uang tunai senilai Rp1 miliar melalui lembaga MER-C Indonesia dan Aqsa Working Grup (AWG) bertempat di Islamic Center, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Penyerahan donasi diterima oleh Ketua Presidium MER-C dr. Sarbini Abdul Murad dan Presidium AWG, M Anshorullah.

“Apresiasi kepada seluruh panitia, terima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi. Masya Allah mencapai 1 miliar. Semoga kebaikan ini dapat menjadi keberkahan bagi seluruh warga Kota Bekasi dan menjadi manfaat bagi saudara kita di Palestina,” kata Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II) Kota Bekasi Dr Inayatullah, Selasa (21/11).

“Kami benar-benar bersyukur dan bangga dengan masyarakat yang sangat peduli, nilai Pancasila benar-benar terimplementasikan, jiwa solidaritas aksi kemanusiaan ini membumi di kota patriot,” kata Inayatullah.

Baca Juga: Berkunjung ke UEA, Jokowi Terima Penghargaan Order of Zayed

Hadir pada kegiatan tersebut, MUI Kota Bekasi, Baznas Kota Bekasi, AWG, MER-C Indonesia, dan para tokoh masyarakat.

Militer Israel telah melakukan serangan brutal membabi buta di Jalur Gaza sejak 7 Oktober, setelah pejuang Palestina yang dipimpin Hamas melakukan serangan kejutan di wilayah selatan Israel. Militer pendudukan menargetkan warga sipil, dan bangunan-bangunan rumah sakit, sekolah, kamp pengungsi dan rumah-rumah warga Palestina di Gaza.

Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza pada Senin (20/11) mengumumkan bahwa jumlah korban sejak dimulainya agresi pendudukan Israel telah mencapai 13.300 orang syahid, termasuk 5.600 anak-anak dan 3.550 perempuan. (R/RI-1/P1)

 

Baca Juga: MUI Nonaktifkan Dua Pengurus Diduga Terlibat Organisasi Terafiliasi Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Sport
Indonesia
Indonesia
Khutbah Jumat
Internasional
MINA Sport