Warga Bekasi Adakan Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23

(Foto: Ig Tri Adhianto)

Bekasi, MINA – Kota Bekasi akan mengadakan nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 Semifinal Piala Asia U23 2024, di Taman Stadion Patriot Chandrabhaga, Jl. Jend. Sudirman, Kayuringin Jaya, Senin (29/4) mulai pukul 19.00 WIB, Kick off: 21.00 WIB.

Demikian Ketua Umum Koni Kota Bekasi Tri Adhianto dengan sapaan akrab Mas Tri mengumumkan melalui instagramnya. “Warga Kota Bekasi berhak merasakan bahagianya Euforia Timnas U-23 bermain,” katanya.

“Nonton bareng Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U23 untuk warga Kota Bekasi terbuka dan gratis, Lokasi: Taman Stadion Patriot Chandrabhaga, Jl. Jend. Sudirman, Kayuringin Jaya,” ujarnya.

Mas Tri mengimbau, bagi yang ingin datang nobar dilarang membawa senjata tajam, minuman beralkohol, narkoba dan bom asap.

Timnas Indonesia berhasil mencetak sejarah dengan melangkah lebih jauh ke Semifinal Piala Asia U23. Terdapat empat negara yang bakal bertanding pada partai semifinal ini yaitu Indonesia vs Uzbekistan dan Jepang vs Irak.

Sementara itu, Indonesia bakal tanding dengan Timnas yang dijuluki Oq bo’rilar tersebut pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB, laga digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Sebelumnya Indonesia sukses melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan, yaitu 11-10 melalui adu penalti setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

Momen bersejarah ini menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu, banyak daerah di Indonesia mengadakan nonton bareng alias nobar, termasuk di Kota Bekasi. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik