RUSIA JANJI TERUS DUKUNG NEGARA PALESTINA

Presiden Rusia, Vladimir Putin (foto:PNN)
, (foto:PNN)

Ramallah, 6 Shafar 1436/29 November 2014 (MINA) – Presiden Rusia, Vladimir Putin, berjanji untuk terus mendukung perjuangan rakyat untuk mendirikan sebuah negara merdeka yang layak dan sesegera mungkin.

“Kami percaya, pembebasan Palestina masuk ke dalam hukum Internasional, dan hal itu merupakan faktor penting yang menjamin kebebasan Palestina,” kata Putin dalam surat yang dikirim kepada Presiden Palestina Mahmud Abbas, pada hari untuk Rakyat Palestina.

Surat itu disampaikan oleh Duta Besar Rusia untuk Palestina, Alexander Rudakov yang menyerahkannya kepada Sekretaris Jenderal Kepresidenan, al-Tayeb Abdul Rahim di Ramallah. Sebagaimana dilaporkan Palestinie News Network (PNN) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Baca Juga:  Bahrain Serang Israel sebagai Bukti Bela Palestina

“Kami siap bekerjasama dengan Anda untuk terus mempromosikan kembalinya proses negosiasi Palestina-Israel,” tambah Putin.

Dia mengatakan, hubungan Rusia-Palestina sangat baik dan menguntungkan satu sama lain dalam melayani kepentingan rakyat.

“Saya ingin memastikan, pihak Rusia berniat untuk terus menyediakan semua bantuan yang memungkinkan bagi Otoritas Palestina dalam pembangunan sebuah lembaga negara, juga mengatasi masalah sosial-ekonomi di Palestina.

Putin berharap, rakyat Palestina agar selalu sehat, mencapai kesuksesan baru, damai dan sejahtera.(T/P008/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Nidiya Fitriyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0