RZ Adakan Fun Workshop Bersama Para Trainer Rock Rise Aule

Jakarta, 16 Rabi’ul Awwal 1438/ 14 Februari 2017 (MINA) – Lembaga  (RZ) mengadakan acara Fun bersama para trainer dari We Indonesian Rock Rise Aule (WIR) Group yang bertemakan “Sharing Happines with Character and Creativity” di gedung Munasah Aceh, jalan Swasembada Timur 19 RT 12 RW 05 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Workshop ini membuat siswa/i juara belajar sambil bermain dan juga , sehingga membuat mereka senang mengikutinya,” kata Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Utara Rahmat Ilahi.

Ia menambahkan, ada tiga hal yang ditekankan dari materi workshop tersebut yakni fokus untuk meraih mimpi, kreatifitas, dan karakter yang tangguh untuk mencapai .

Fun workshop diikuti oleh 48 siswa dari kelas 4 dan 5 dan diisi oleh para trainer WIR yaitu, kak Panca, kak Fauzi, kak Michelle dan kak Siswati, selain itu juga dihadiri oleh pak Yadi perwakilan RZ.

WIR merupakan perusahaan konsultan brand dunia yang dipimpin oleh pak Soegeanto Tan selaku SVP Humaniora Capital WIR Group.

“Workshop ini akan berlangsung lagi di SD juara Jakarta Timur yang sebelumnya sudah dilaksanakan di SD Juara Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan hari ini di Jakarta Utara.” katanya. (T/R12/P02)

Mi’raj Islamic News Agency (MIINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.