Seruan Dari Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza, Palestina

Relawan Indonesia untuk Rumah Sakit Indonesia di Gaza Palestina.(Foto: Dok. MER-C)

Gaza, MINA – Dr. Atef Al-Kahlout Direktur di , menyerukan kepada Pemerintah Indonesia untuk menekan semua pihak untuk menghentikan serangan penjajah di sekitar Rumah Sakit dan berhenti melakukan ancamannya untuk menyerang.

Al-Kahlout mengatakan ada lebih 5000 warga Palestina yang saat ini mengungsi di Rumah Sakit Indonesia. Untuk itu ia menyerukan pemerintah Indonesia segera melakukan tekanan agar serangan dihentikan.

Berikut isi seruan Direktur RSI di Gaza yang dibagikan , Ahad (5/11):

Bismillahirrahmanirrahim

Dari ruang tamu Rumah Indonesia, dari Jantung Rumah Sakit Indonesia yang dibangun dari kerja keras rakyat Indonesia, yang dibangun dari dana rakyat Indonesia.

Dari jantung target serangan, dari utara Jalur Gaza, kami sampaikan pesan kepada Pemerintah Indonesia.

Baca Juga:  Komisi X DPR Minta Pemerintah Evaluasi Kurikulum Merdeka, UKT, Hingga Kesejahteraan Guru-Dosen

Sebagai pembuka, kami memohon kepada pemerintah Indonesia untuk melakukan tekanan terhadap semua, kepada Amerika, kepada Inggris, kepada Perancis, kepada PBB, kepada penjajah, agar segera menghentikan serangan terhadap Jalur Gaza. Dan menghentikan ancaman mereka untuk menyerang Rumah Sakit Indonesia.

Dan kami meminta kepada pemerintah Indonesia untuk menekan penjajah agar menghentikan serangan terhadap Rumah Sakit Indonesia, dan serangan di sekitar Rumah Sakit Indonesia. Rumah Sakit Indonesia sudah diserang dan dibombardir sejak hari pertama yang mengakibatkan 2 orang pekerja syahid di dalam Rumah Sakit Indonesia.

Kami sangat yakin kepada pemerintah Indonesia akan mampu menekan penjajah untuk menghentikan serangan terhadap rakyat Palestina, terhadap rumah sakit, dan memberikan perlindungan kepada rumah tamu Indonesia.

Baca Juga:  Warga Gaza yang Terluka Kesulitan Cari Tempat Perawatan Medis

Di sini, dari jantung serangan, dari jantung Rumah Sakit Indonesia, dari jantung perwakilan pemerintah Indonesia, dari rumah tamunya rakyat Indonesia meminta pemerintah agar memberikan perlindungan penuh kepada seluruh pekerja, seluruh pasien dan para pengungsi yang berada di dalam rumah sakit yang jumlahnya sudah mencapai lebih dari 5000 orang.

Meminta kepada pemerintah Indonesia untuk menekan semuanya agar menghentikan serangan kepada Rumah Sakit Indonesia, serta memberikan perlindungan penuh kepada Rumah Sakit Indonesia.

Kami sangat yakin pemerintah Indonesia mampu memberikan tekanan kuat kepada PBB, kepada Amerika, kepada penjajah untuk menghentikan serangan kepada rumah sakit.

Barakallahufikum.

Dr. Atef al-Kahlout

Direktur RS Indonesia

Jalur Gaza, Palestina (R/R7/P2)

Baca Juga:  Abaikan Blinken, Hamas Pelajari Proposal Gencatan Senjata Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.