Siswi SD Silaturahim Juara 3 Lomba Renang O2SN Kota Bekasi

Aina Husna Sulaiman, siswi SD Silaturahim Islamic School (kanan) raih juara 3 renang O2SN Kota Bekasi. (Foto: SD Silaturahim Islamic School)

Bekasi, MINA – Aina Husna Sulaiman, siswi , meraih prestasi membanggakan dalam ajang olahraga 02SN Kota Bekasi. Aina berhasil memperoleh juara 3.

Dalam kompetisi yang berlangsung di Kolam Renang Jakasampurna Kota Bekasi, Aina menunjukkan kemampuan renangnya. Meskipun masih berusia kelas 4 SD, Aina mampu bersaing dengan peserta lainnya dalam berbagai gaya renang.

Aina tampil gemilang dalam lomba renang dengan berhasil memenangkan medali emas dalam renang 100 meter gaya bebas. Prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi Aina yang rutin berlatih di bawah bimbingan pelatih renang yang berpengalaman.

Selain medali emas, Aina juga berhasil memperoleh dua medali perunggu dalam cabang lomba renang 100 meter gaya dada dan 50 meter gaya punggung. Sehingga di penilaian akhir ia memperoleh Juara 3 lomba renang.

Aina sebelumnya telah meraih juara umum dalam O2SN di tingkat kecamatan Jatisampurna. Sehingga ia menjadi perwakilan dari kecamatan Jatisampurna untuk melaju berkompetisi di tingkat Kota Bekasi.

Kepala SD Silaturahim Entin Suhesti, menyampaikan kebanggaannya terhadap pencapaian Aina.

Entin menekankan pentingnya mendukung setiap potensi siswa dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkembang di berbagai bidang, termasuk olahraga. Prestasi Aina adalah bukti komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan yang holistik kepada siswa.

Pencapaian gemilang Aina juga memperoleh apresiasi dari orang tua dan teman-teman sekelasnya. Mereka memberikan ucapan selamat dan menganggap Aina sebagai inspirasi bagi mereka dalam mengejar mimpi dan mengembangkan bakat mereka sendiri.

“Saya selalu berlatih dengan sungguh-sungguh dan mengikuti saran dari pelatih. Saya juga mendapatkan dukungan yang luar biasa dari keluarga dan teman-teman. Semua itu menjadi motivasi bagi saya untuk terus meningkatkan kemampuan renang saya,” kata Aina.

Dengan prestasi ini, Aina membuktikan usia bukanlah halangan untuk mencapai prestasi dalam olahraga. SD Silaturahim Islamic School menyatakan bangga memiliki siswa seperti Aina, yang tidak hanya berprestasi akademik tetapi juga mampu meraih kesuksesan di bidang olahraga.

SD Silaturahim Islamic School berkomitmen untuk terus mendukung dan membimbing Aina serta siswa lainnya dalam mengembangkan bakat olahraga mereka.

Prestasi Aina juga menunjukkan pentingnya program olahraga yang terintegrasi dalam kurikulum sekolah. SD Silaturahim Islamic School percaya, melalui kegiatan olahraga, siswa dapat mengembangkan keterampilan fisik, kepemimpinan, disiplin, dan semangat kompetitif yang akan membantu mereka menjadi individu yang tangguh dan sukses di masa depan.

SD Silaturahim Islamic School dan seluruh komunitas sekolah mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Aina Husna Sulaiman atas prestasinya yang luar biasa. Semoga keberhasilannya ini menjadi motivasi bagi semua siswa untuk mengejar impian mereka dan terus mengukir prestasi dalam berbagai bidang. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.