Al-Qassam Serang 15 Tentara Israel dengan Rudal RPG

, MINA – Brigade mengumumkan, Senin (19/2), para pejuangnya telah menyerang 15 tentara pendudukan , yang sedang bersembunyi di dalam sebuah rumah di daerah Al-Hawouz, barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat, “Pejuang kami mengkonfirmasi, setelah mereka kembali dari garis pertempuran, mereka menargetkan pasukan Israel yang terdiri dari 15 tentara di dalam sebuah rumah dengan rudal anti-armor (RPG) dan anti-armor (RPG).” Quds Press melaporkan.

Dia menambahkan, sebagian pasukan Israel terbunuh dan terluka, dan terdengar suara tentara Israel berteriak setelah mereka diserang di daerah Al-Hawouz, sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam juga melaporkan, pejuangnya berhasil menembak dua tentara Israel di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis.

Al-Qassam dalam serangannya menggunakan rudal anti-personil, anti-lapis baja dan anti-benteng pertahanan, selain penyergapan dan operasi penembak jitu.  (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.