Al-Qassam: Serangan Israel Sebabkan Tewasnya lebih dari 60 Sandera

, – Juru Bicara Brigade , mengatakan, serangan barbar tentara pendudukan di telah menyebabkan tewasnya lebih dari 60 sandera Israel.

Abu Ubaidah mengatakan di platform media sosial Telegram, Sabtu malam (4/11), dalam operasi pencarian, ada sekitar 23 mayat tentara Israel yang masih hilang di bawah reruntuhan. Quds Press melaporkan.

“Sepertinya kami tidak bisa menjangkau mereka karena terus berlanjutnya serangan,” ujarnya.

“Rakyat kami menjadi sasaran pemusnahan sistematis oleh musuh yang aman dari hukuman di dunia yang diatur oleh hukum rimba,” lanjutnya.

“Kami sedang melakukan perlawanan perang yang tidak seimbang, namun hal ini akan dipelajari di dunia dan akan diabadikan dalam sejarah,” lanjutnya.

Baca Juga:  Dicap Lakukan Genosida di Gaza, Kolombia Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel

Dia mencatat, para pejuang Al-Qassam sejauh ini telah menghancurkan 24 kendaraan militer Israel, dan bertempur sengit di garis depan, di barat laut dan selatan Kota Gaza dan Beit Hanoun.

“Para pejuang kami terus bergerak di belakang pasukan Israel, dan terlibat kontak bersenjata dari jarak nol meter dengan tentara Israel,” lanjut pernyataan.

Dia menunjukkan dalam dua hari terakhir, Al-Qassam berhasil meluncurkan roket Al-Yassin yang menargetkan pasukan pendudukan yang bersembunyi di dalam gedung. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.