Aqsa Working Group Gelar Pameran Foto di Acara “Story of the Stolen Land”

Pameran Foto AWG. (Foto: AWG)

Jakarta, MINA – Lembaga Kepalestinaan (AWG) menggelar pameran foto sebagai bagian dari rangkaian acara yang digelar oleh bersama lembaga Barokah Shalawat, di Jakarta, Jumat (15/12).

Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyar Palestina yang selama dua bulan, sejak 7 Oktober 2023 telah mengalami genosida oleh Pendudukan Israel.

Penanggungjawab Pameran Foto AWG, Ja’far Shidqi Al-Mubarok mengatakan foto-foto yang dipamerkan dalam kesempatan ini di antarannya foto Komplek Masjidil Aqsa, foto dokumentasi Deklarasi Balfour, foto peristiwa Nakbah, Foto situasi yang menunjukkan genosida di serta foto para pendiri faksi-faksi besar di Palestina.

Baca Juga:  Katering Jamaah Haji Gunakan Lebih 70 Ton Bumbu Indonesia

Ja’far mengatakan, pameran foto ini bertujuan agar masyarakat umum dapat memahami peristiwa yang terjadi di Gaza dan Palestina lewat foto.

“Masih ada yang bertanya mengapa Hamas tiba-tiba melakukan serangan pada 7 Oktober. Nah lewat pameran ini kami ingin memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa pejuang itu tidak tiba-tiba menyerang tetapi memang sudah sejak lama Zionis Yahudi menduduki bahkan mengusir rakyat Palestina dari tanah mereka,” katanya.

Selain pameran foto, Acara “Story of the Stolen Land” ini juga diisi dengan beberapa rangkaian acara lainya; pameran literasi, diskusi dengan sejumlah tokoh, influencer dan pegiat Palestina, auction for charity serta pertunjukkan seni. (L/R7/P1)

 

Baca Juga:  Akibat Serangan Israel ke Rafah Tim MER-C Tertunda Masuk Gaza

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.