ATLET BULUTANGKIS ISRAEL DI JAKARTA: WALAU SAYA KALAH TAPI BANGGA

misha di jakarta
Misha Zilberman di Istora Senayan Jakarta, Selasa (12/8). (Sportsindonews)

Jakarta, 26 Syawwal 1436/11 Agustus 2015 (MINA) – Misha Zilberman (26), atlet bulu tangkis asal Israel dalam pertandingan babak pertama di Istora Senayan Jakarta hari ini, Selasa (12/8) dikalahkan oleh pemain Taipei, Hsu Jen Hao, dalam pertandingan selama 34 menit dengan skor 21-14 dan 21-14, tapi ia bangga mewakili negaranya.

“Saya di sini memang hanya mampu menunjukkan 50 persen dari kemampuan saya, tapi saya bangga mewakili Israel,” ujarnya di akun FB pribadinya, dalam bahasa Ibrani, yang ia unggah beberapa jam lalu.

Di jejaring sosial, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas upaya yang sebelumnya tertunda beberapa waktu untuk mendapatkan visa masuk ke Jakarta, akhirnya disetujui.

“Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung perjuangan sayamelalui politik olahraga politik,” katanya.

Beragam komentar mengikuti foto yang ia unggah hari ini, di antaranya dari Imelda Rufini, yang mengomentari, ”Welcome Misha, I’am, Indonesia people”. (Selamat datang Misha, saya warga Indonesia).

Pengguna atas nama Peter James mengomentari kekalahan pada pertandingan pertama Misha, “Next time Misha… Don’t give up smile”. (Lain kali Misha… jangan menyerah).

Wulan Wahyuning Ratri turut menanggapi, “At least you did your best”. (Setidaknya Anda sudah melakukan yang terbaik).

Dafner Siagian menimpalinya, “Welcome to Indonesia Misha. Enjoy the hospitality the people of Indonesia. Hope our countries will establish a diplomatic relationship”. (Selamat Datang di Indonesia Misha. Nikmati keramahan masyarakat Indonesia. Berharap negara kita akan membangun hubungan diplomatik). (T/P4/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0